Ad's By: 2BillionTraffic
MUNANDAR AJI WIBOWO
Leite Adjie Izecksoon

Recent News

Selamat Datang!
Pengguna

Kamis, 02 Agustus 2012

Kumpulan Ucapan SMS Idul Fitri

Share on :

Seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.

Tinggalkan Ariel, Luna, & Cut Tari
Abaikan Sinta & jojo
Mari ita sucikan diri dibulan yang penuh berkah ini
Marhaban Ya Ramadhan..

0 komentar:

Posting Komentar