Ad's By: 2BillionTraffic
MUNANDAR AJI WIBOWO
Leite Adjie Izecksoon

Recent News

Selamat Datang!
Pengguna

Rabu, 08 Agustus 2012

Kumpulan Lelucon Klinik Tongfang

Share on :
    Dulu, koruptor dihukum potong tangan.
    Setelah ke klinik tongfang, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

    Dulu saya senang nonton motoGP.
    Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Fang, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

    Teman saya kencing manis.
    Setelah 2x ke klinik tongfang, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

    Dulu saya suka mabok alkohol.
    Setelah ke klinik tongfang, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfang


    Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis.
    Setelah saya berobat ke klinik TongFang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik Tongfang.

    Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.
    Setelah sayaberobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

    Dulu saya sering gonta-ganti pacar.
    Setelah ke klinik Tongfang, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfang

    Cucu saya alergi susu sapi.
    Setelah 3x berobat ke klinik Tongfang, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya

    Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.
    Setelah konsul ke klinik tongfang, kini matanya belekan. Trims tongfang.

 
    Dulu saya banci.
    Setelah ke klinik tongfaeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang.

    Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.
    Setelah ke klinik tongfang, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfang.

    Dulu saya sering kena setrap.
    Setelah ke klinik Tongfang, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfang.

    Saya sering telat datang ke sekolah.
    Setelah ke klinik tongfang, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfang.

    Dulu, perut saya besar.
    Setelah konsul ke tongfang, kini dada saya yg membesar. Trim’s tongfang

    Dulu mama minta pulsa.
    Setelah ke klinik tongfang, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfang.

    Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah.
    Setelah ke klinik tongfang, skrg saya menjadi psikopat.

    Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor.
    Setelah dirawat di klinik tongfang, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfang

    Saya bekerja sbg tukang gali kubur.
    Setelah minum jamu dr klinik tongfang, sekarang saya yg dikubur

    Di sekolah, saya kurang mahir berbahasa inggris.
    Setelah ke klinik tongfang, saya jadi mahir berbahasa binatang.

    Saya selalu lupa dimana sekolah saya.
    Saya ingin ke klinik tongfang, tapi tidak tau alamatnya

    Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas.
    Setelah ke klinik tongfang, sekarang beliau masuk surga. Trim’s tongfang

    Dulu saya sering terlambat ke sekolah.
    Setelah ke klinik tongfang, skrg saya terlambat dapat jodoh

    Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas.
    Setelah ke klinik tongfang, kini kemaluan sy sering maju ke depan

    Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku.
    Setelah konsul ke klinik tongfang, kini saya selalu lupa pake celana


0 komentar:

Posting Komentar